Senin, 06 Januari 2014

Liburan yang Flat..

Dimulai saat pengambilan raport semester'1, orangtua sayalah yang mengambil hasil ujian tersebut. Mulai saat itulah saya menganggap bahwa itulah awal dari liburan saya, liburan saya kali ini benar2 datar..!, hanya mengulangi hal2 yang sama (Tidur, Makan, Mandi, Internetan, dll).

Pagi hari setelah bangun tidur saya melaksanakan kewajiban shalat subuh, dilanjutkan dengan sarapan, mandi dan main, Setelah bosan saya mengundang teman saya untuk berkumpul di rumah saya, aktivitas yang dilakukan hanya paling Nonton film, internetan, senang2 layaknya orang2 lain yang sepantaran dengan kami.

Menjelang pergantian tahunlah yang membuat saya senang, saya berkumpul, bakar jagung, kongkro2, ngomongin hal2 yang kocak, hingga tiba saatnya pergantian tahun, saya naik keatap rumah saya, saya menyaksikan kembang api yang meriah walaupun tak semeriah tahun lalu. Jam 1 pagi saya makan2 hasil bakaran bapak2 di sekitar rumah kali ini menunya ikan bakar.., tepat setelah itu saya tidur karena mata sudah males melek.

Keesokan Harinya saya melakukan hal yang sama!, yang membeda
kan mungkin film yang saya lihat kali ini sangat seru seperti *REC3genesis, 2Fast2Furious, dan Police Story 6.
Tak terasa liburan telah habis dan saya harus kembali keposisi saya sebagai pelajar..
Saya pun sangat berharap agar liburan semester'2 nanti bisa lebih memuaskan lagi dan lebih menyenangkan dibandingkan liburan semester ini... (amin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar