Kamis, 19 Desember 2013

Masa-masa masih Kecil

Kisah ini berawal dari saya,,, dimana saat itu saya menuju ke kamar bawah dan tidak sengaja melihat kenangan masa kecil, Saya mulai merasa bahwa masa kecil itu sangat berarti, Semua sangat terekam di ingatan saya semua begitu indah.

Kisah 17 Agustusan Tahun 2004(Kalo gak salah).
CD itu saya putar,, Saya-pun menyaksikanya dengan khidmat kaya pas lagi upacara bendera hahaii.
Dimulai di pagi hari, saya bangun karena disamper oleh teman sejawat, suara lagu2 Nasional terdengar nyaring. Semua anak2 berkumpul didepan TK Ayudia (TK gue masa kecil). Semua didata dari batita sampai SMP(Kalo gak salah). Setelah semua’a terdaftar, lomba dimulai!. Nahh saya bingung nihh mau nulis apa lagi..! soalnya saya lupa saya pada saat itu ikut lomba apa...

Okeh langsung aja Keacara puncak (Panggung 17 AGUSTUSAN)
Hampir semua teman saya tampil di acara ini, semua scenario diatur Bunda Surya dan Mama Erik (Sekarang dua2’a udah pada pindah) dialah yang mengajarkan saya dkk menari mulai dari Tari daerah sampai modern. Tari yang pernah saya mainkan: bungong jeumpa, Cingcangkeling, Pudar (Rossa). Namun saat diacara tersebut saya menari bungong jeumpa, dengan senangnya saya menari. Ayah saya-pun menyumbangkan suara’a untuk mengisi acara tersebut.

Mungkin untuk seterusnya hal-hal kayak gini gak akan dapat saya rasakan lagi,,
Mengingat umur saya yang sudah gak srek buat ikut nari2 LAGI..
“maaf kalau gak menarik”. Trims,,

1 komentar: